BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Kamis, 22 Juli 2010

NIGELLA Plus adalah makanan kesehatan yang dikombinasikan secara ideal dari bahan alami pilihan yakni : habbatussauda, hilbah dan ginseng.

Habbatussauda (Nigella sativa) digunakan jutaan orang di Asia, Timur Tengah, dan Afrika untuk menjaga kesehatan, karena mengandung minyak, dan herbanya diyakini bisa mengobati penyakit yang berhubungan dengan sistem pernapasan, saluran pencernaan, gangguan lambung dan lever serta untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Tahun 1960 Mahfouz dan Badr EI-Dakhakhny, peneliti Mesir menemukan, dua minyak volatil dalam Nigella Sativa yaitu nigellone dan thymoquinone. Nigellone yang berfungsi mencegah terjadinya kejang otot dan melebarkan saluran pernapasan, sehingga Nigella Sativa berkhasiat untuk penyakit pernapasan. Nigellone juga bersifat antihistamin, sehingga membantu mengurangi alergi, sedangkan thymoquinone berkhasiat antiradang dan antinyeri. Senyawa ini efektif untuk menggelontorkan racun dalam tubuh. Penelitian di laboratorium mengungkapkan kandungan minyak nigellone dan thymoquinone dalam Nigella Sativa bersifat antileukimia. Hasil penelitian lainnya menunjukkan kedua unsur itu membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan efektif untuk mengobati asma dan batuk kering.

Di dalam bahan-bahan alami yang terdapat dalam NIGELLA Plus terkandung 15 macam asam amino, protein, karbohidrat, minyak volatil dan crude fiber yang berguna pengobatan stress, migrain, susah tidur, dan menurunkan kadar gula darah. Kandungan vitamin dan mineralnya meliputi kalsium untuk mencegah pengapuran, potasium, besi, magnesium, selenium, vitamin A, B1, B2, B6, C, E, niacin, serta arginine, yang penting pada masa pertumbuhan balita.

Nigella Plus juga diperkaya dengan ginseng yang berfungsi sebagai adaptagon (membantu menormalkan keseimbangan tubuh) sekaligus sebagai obat kuat dan meningkatkan stamina (Hallsteon C. et al). Fungsi ginseng yang utama adalah melancarkan sirkulasi darah ke seluruh organ tubuh seperti otak, jantung, hati dan ginjal sehingga suplai oksigen dan nutrisi menjadi lebih banyak. Di samping itu ginseng juga dapat meningkatkan jumlah sperma dan aktifitasnya (C.A. Meyer, 1996).

Kini semua khasiat yang luar biasa di atas dapat Anda dapatkan dalam setiap kapsul NIGELLA Plus yang diramu dengan formulasi ideal dengan manfaat antara lain :



Ø Menguatkan sistem immune/kekebalan tubuh

Ø Mencegah penyumbatan pembuluh darah, menurunkan kolesterol dan meningkatkan kinerja jantung

Ø Meningkatkan daya ingat, konsentrasi dan kewaspadaan

Ø Meningkatkan bioaktivitas hormon

Ø Menetralisir racun dalam tubuh

Ø Mengatasi gangguan tidur, migrain dan stress

Ø Aktivitas anti histamin

Ø Memperbaiki saluran pencernaan, saluran pernafasan dan meredakan asma.

Ø Antibakteri

Ø Anti Inflamasi

Ø Meremajakan sel-sel kulit sehingga menunda proses penuaan.

Untuk Perawatan Di Minum Pagi Malam masing-masing 2 kapsul

Untuk pengobatan Di Minum Pagi Malam masing-masing 3 kapsul

0 komentar: